• About
  • Contact
  • Blogger

Pengertian dari CSS

 on Tuesday 1 March 2016  

css
Pengertian tentang CSS- sobat pasti ingin tahu banget tentang css,jika sobat masih dibangku sekolah seperti saya ini ,jika sobat sekolah smk dengan jurusan rpl seperti saya ini maka sobat akan berjumpa dengan yang namanya pemograman ,ada pemograman berbasis dekstop dan juga pemograman berbasis web, jika sobat belajar di bagian pemograman berbasis web,maka sobt akan bertemu yang namanya css,dan jika sobat belum kenal apa itu css sebab ndak pernah dengar atau anda sekarang pengen tahu karena tugas dari guru anda ,,maka hari ini admin dari blog ini, akan mengupas segalanya tentang yang namanya CSS.




Pengertian tentang CSS

ok sobat tenang aja, kali ini saya akan kupas semua tentang ,apa sich yang disebut dengan css ?
Css adalah suatu bahasa pemograman,dan khususnya adalah pemograman berbasis web yang berguna untuk bagian mengatur atau mengontrol tampilan dari web tadi,CSS sendiri adalah singkatan dari 3 kata yaitu cascading style sheet, yang didalam bahasa pemograman web ini css digunakan untuk mengatur tampilan dari web tersebut.Css 
   digunkan untuk merubah tampilan HTML yang tampil.



Kegunaan dari CSS


Dalam pengertian diatas ,untuk fungsi atau kegunaan dari CSS sendiri sudah saya sindir ,tapi nggak ada salahnya saya mengulanginya,ok fungsi sendiri dari CSS itu adalah sebagai pelengkap dari pemograman berbasis web desain,untuk css sendiri sangat berpengaruh pada web,karena semua tampilan mulai dari warna,tata letak dan sebagainya diatur dalam pemograman berbahasa css,jika suatu web tidak menggunakan css,maka akan hancur tampilan dari web yang telah dibuat.

   Selain CSS banyak lagi bahasa pemograman untuk pemograman berbasis web,seperti ada php,html mereka bertiga (html,css,php) tidak akan pernah bisa dipisahkan,seperti istri suami yang cinta mati,ha2,,,,

   Sekian dari saya semoga bermanfaat bagi anda ,mohon maaf jika ada kesalahan nanti bisa komen dibawah ya ..!!!!

Baca juga artikel perharinya seputar tentang it di blog ini (dunia it kita)

kalau begitu saya akhiri ya sobat,,
  wassalamu'alaikum wr wb 

Pengertian dari CSS 4.5 5 Unknown Tuesday 1 March 2016 Pengertian tentang CSS-   sobat pasti ingin tahu banget tentang css,jika sobat masih dibangku sekolah seperti saya ini ,jika sobat sekolah...


No comments:

Post a Comment

J-Theme