• About
  • Contact
  • Blogger

 on Sunday 15 May 2016  

TRICK MEMATIKAN KOMPUTER ORANG LAIN DENGAN CMD
                Halo sobat, nah ketemu lagi nih dengan saya , si ADMIN , nah maap ya sobat masalah komentar yang sobat kirim tidak saya balas karena keterbatasan waktu yang saya gunakan untuk mosting artikel-artikel untuk blog saya ini.
Kali ini ane punya sesuatu nih sob, untuk sobat gunakan menjaili teman sobat , yaitu mematikan komputer temen sobat dengan cmd , namun sebelumnya kita harus kenalan dulu apa itu cmd ? nah ini dia solusi pertanyaan sobat :
PENGERTIAN cmd
                nah kalau anda suka dunia komputer , pasti anda akan menemui yang namanya cmd atau command prompt,nah pengertian cmd itu sendiri apa sich ??  nah , cmd adalah sebuah perintah yang berbasis DOS pada windows os (windows xp, windows 7 dan seterusnya) untuk memudahkan user berinteraksi dengan komputer baik secara online maupuntidak menutup kemungkinan secara offline juga, untuk mmbantu atau sebagai alat bantu kompiler berbagai baris perintahyang user ingin kan.
                 Nah cmd ini juga banyak disalah gunakkan oleh cracker yang jahil sobat, contoh mematikan komputer teman, mematikan akses internet teman, dan masih banyak lagi kejahatan-kejahatan yang dilakukannya memlui cmd ini. nah maka dari itu sobat setidaknya tahu perintah-perintah dasar dari cmd ini, kalau anda suka komputer tidak boleh ketinggalan cmd ,,hehe
Mungkin sama ya sobat dengan artikel saya yang lain. Nah sekarang kita fokus ke pembahasan kita kali ini , YAITU mematikan komputer temen dengan cmd.
MEMATIKAN KOMPUTER ORANG LAIN DENGAN CMD
                Berikut adalah caranya :
1.       Syrat yang pertama adalah komputer obat dengan komputer si korban atau bisa kita bilang temen sobat harus terkoneksi internet, ingat dengan bener kalau harus konek dengan internet. Jika tidak terkoneksi dengan internet maka langkah yang nantinya sobat lakukan akan gagal total.
2.       Silahkan buka program cmd anda sobat , caranya cukup pencet tombol windows+r , nah disitu silahkan sobat ketikan dengan cmd dan tekan enter .
3.       Jika sudha terbuka , silahkan ketiikan shutdown -i pada cmd , jangan lupa tekan enter pada keyboard anda sobat.



4.       Nah jika sudah muncul window tersebut silahkan klik add , nah disini anda harus tahu berapa kode ip korban, jika sobat tidak tahu maka cara ini tidak akan berhasil . Klik add dan masukkam ip korban.

5.       Jika sudah pilih dari tiga pilihan yang ingin sobat lakukan , yaitu restart , shutdown atau Annotate Unexpected shurdown. Jangan pilih yang nomor tiga ya sobat, pilih ajja nomer 2 , yaitu shutdon , karena target kita adalah mematikan komputer sikorban.

6.       Silahkan isi kolom dibawahnya , kolom ini untuk menentukan berpada delay , atau berapa senggang waktu komputer akan kita matikan , dan isilah sesuka sobat, ingat waktu dohitung dengan sekon atau detik.
7.       Dikolom paling bawah sendiri adalah alasan kenapa sobat melakukan hal tersebut , ini adalah bebas buat sobat, isi terserah sobat ajja .



8.       Jika sudah semuanya kita isi , silahkan sobat klik ajja ok.

9.       Dan tunggu sampai waktu delay berakhir , dan dapat dipastikan komputer sikorban tadi akan mati dalam hitungan yang telah sobat tentukan di awal tadi.

Nah hanya itu yang dapet saya sampaikan sobat , semoga cara tersebut dapat menghibur sobat , jangan pake terus ya sobat , nanti sobat akan diarahi temen sobat kalau udah tahu.

Salam....ADMIN

4.5 5 Unknown Sunday 15 May 2016 TRICK MEMATIKAN KOMPUTER ORANG LAIN DENGAN CMD                 Halo sobat, nah ketemu lagi nih dengan saya , si ADMIN , nah maap ya sobat...


No comments:

Post a Comment

J-Theme