• About
  • Contact
  • Blogger

Pengertian dan Manfaat PHP

 on Wednesday 2 March 2016  

Dunia it kita- assalamu'alaikum wr wb...





  Selamat datang sobat di blog it ini,semoga tutorial dari admin blog ini bisa anda manfaatkan dengan baik dan benar sesuai dengan aturan yang ada. ok kali ini admin dari blog Dunia it kita akan memberikan sebuah artikel mengenai Apa yang disebut dengan php dan apa saja manfaat dari php ?






      Hari ini itulah topik yang akan admin bahas,

-Pengertian dari php

 Kita tidak akan bisa dengan suatu pemograman jika kita sendiri tidak mengerti apa yang disebut dengan php.
PHP sendiri adalah singkata dari Hypertext prepocessor adalah bahasa pemrograman yang dapat disisipkan di html. Php digunakan untuk mengembangkan pemograman berbasis web dengan web dinamis  yang biasanya digunakan untuk server-side. Apa itu server side ? server side adalah halaman web yang dijalankan oleh admin dari web tersebut, dalam pemograman web ,selain server side ada juga dengan client side ,adalah tampilan bagi klien atau dapat disebut juga dengan pengunjung website yang di jalankan .






- Fungsi dari php 

    Php adalah bahasa pemrograman yang sangat bermanfaat,php digunakan untuk menjalankan fungsi-fungsi tertentu ,karena php dijalankan untuk menjadi proses suatu website, sehingga web tersebut menjadi web dinamis . Php biasanya dipakai di bagian server-side ,karena server side banyak memanfaatkan fungsi dari pada mengutamakan tampilan,karena fungsinya php inilah programmer menjadi mudha untuk mengelola suatu data dari website dinamis,

   Yang disebut dengan website dinamis adalah web yang telah diberi dengan fungsi-fungsi perintah untuk memanipulasi data ,contoh dari perintah itu adalah delete,insert,update atau kita bisa menyebut hal tersebut dengan nama fungsi crud. 


 trima kasih ,itulah sekilas tentang pengertian dari php dan fungsi dari php.
sekian dari saya semoga bermanfaat bagi anda pemula,yang ingin bercita-cita menjadi programmer luar biasa.

wassalamu'alaikum wr wb

Pengertian dan Manfaat PHP 4.5 5 Unknown Wednesday 2 March 2016 Dunia it kita-  assalamu'alaikum wr wb...   Selamat datang sobat di blog it ini,semoga tutorial dari admin blog ini bisa anda manf...


No comments:

Post a Comment

J-Theme