• About
  • Contact
  • Blogger

Cara mengganti atau memberi password windows 10

 on Sunday 8 May 2016  

 asslamu alaikum sobat,, !!
hhe bertemu kembli nih sobat ,,dengan pak OTE,, haha itu lah nama panggilan saya ,, hhe,,
ok di postingan kali ini saya akan membagikan sebuah postingan dengan topik ,, privasi windows 10,, hhe kalau bicara masalah privasi nih ,, kita pasti di otak kita muncul yang namanya pasword,

 nah jika sobat tidak tahu cara menggantinya atau belu dikasih password windowsnya,, wah bisa bahaya tuh sob, nah jika ingin privasi anda di laptop atau komputer anda aman ,, saya sarankan untuk mengasihnya pasword ,, nah kali ini pasti postingn yang anda baca ,, saya kira yaa, lumayan lah passti manfaatnya untuk sobat,


ok dibawah adalah langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk mengganti pasword pad windows 10 anda, ingat ini khusus untuk windwos 10 ya :

1. yang pertama tentunya anda harus membuka mengklik start

2. kemudian dibagian atas bagi itu ada nama user laptop atau komputer anda , nah silahkan klik saya,

3. nanti ada tiga pilihan , nah anda pilih saja yang namanya  Changes account settings 

4. nah disitu ada pilihan lagi, pilih saja Sign-in Option, disitu ada tulisan change pasword , itu adalah untuk mengganti password laptop anda . klik saja ok !
 ini adaah tampilan yang jika anda tidak jelas, ingat ya ,ini hanya untuk windows 10 saja <<

mengganti pasword


5. nah beginilah jadi nya ,, ini tampilan mengganti pasword laptop dengan os wimdows 10
namun yang pertama itu adalah, current password, ini akan muncul jika laptop atau komputer anda telah anda beri password, masukkan current password atau jika anda tidak tahu itu adalah password anda yang lama, nah maukkan !!


6. setelah itu klik next, nah ini adalah bagian terpenting dalam postingan dan langkah yang kita bocarakan dri tadi sobat, ini dlah bagian dimana password anda akan anda ganti dengan password yang baru, nah disitu terdapat tiga kolom, isikan semua, yg pertama adalah password baru, kedua juga password baru,m dan ketiga adalah password hint, atau password acakan, password ngawur,,hhe,,
nih tampilannya :

7. setelah itu klik saja next nanti password anda yang lama akan tergantikan dengan password yang baru saja ganti, kalau tidak percya silahkan dicoba ya sbat,,hhe,

salam sejahter semoga kali ini postingan saya bermnfaat , jika belum faham dengan seksama maka boleh koment kok,, dibaah ya , nanti saya beri ahu solusi nya kalu saya tahu , insya allah , itu bakaln mudah jika sobat melakukan sesuai dengan intruki yang saya berikan ,
ok salam da,,,

Cara mengganti atau memberi password windows 10 4.5 5 Unknown Sunday 8 May 2016  asslamu alaikum sobat,, !! hhe bertemu kembli nih sobat ,,dengan pak OTE,, haha itu lah nama panggilan saya ,, hhe,, ok di postingan kali...


No comments:

Post a Comment

J-Theme