• About
  • Contact
  • Blogger

Mengganti password windows 8

 on Monday 9 May 2016  

ok sobat berjumpa lagi dengan saya , ote,
kali ini ita akan membahas masalah yang sama dengan yang kemarin, yaitu masalah password windows, namun kali ini saya membagkan postingan ini khusu yang windows 8 ya, ini adalah postingan lanjutan yang kemarin saya buat masalah mengganti password windows 10,

 tidak jauh berbeda sobat, namun tutorial kali ini mungkin tidak sedetail-nya karena saya sendiri memakai windows 10, jadi mungkin ntar tidak ada screen yang membanu pekerjaan anda, hhe maap ya sobat,

 ok langsung saja kali ini saya mulai maalah menggantinya ,
 ikuti langkah-langkah yang saya berikan berikut ini  y:

 1 . ok tentunya tidk jauh berbeda dengan windows 10 sobat, yang pertama anda lakukan adalah , klik start,  nah anda bisa lihat di bagian kanan atas itu adalah user windwos, silahkan klik ,

 2 . dan anda memnemukan 3 pilihan dan sama , juga silahkan klik change account picture nah ,,itu akan membaw sobat ke pengaturan untuk user dan password sobat,

3. kemudian pilih users, dan klik change password , ini adalah bagian untuk mengganti password windows sobat yang lama ,

4. yang pertama masukkan current password , atau kalau kita masksud adalah pasword sobat yang lama, yang udah sobat pake sehari-hari,

5. nah kemudian sobat akan diperlihatkan tampilan dengan 3 kolom isian, yang pertama itu adalh akun  eh password sobat yang akan sobat pake, maksut ane itu adalah password bru yang sobat akan pake, nah yang kedua juga sama sobat, ingat jangan sampai keliru ya, hhe ,, nanti kalau gagal, ,,jangan lupa untuk mengingatnya sobat,, hhe itu saran dari saya,

6. isikan kolom isian yang nmer 3 dengan sesuka hati anda itu tidak penting ,
7. jika sobat mengiranya sudah selesai dan fix, maka klik aja next, dan klik finish,

8  dan passoword anda sekarang baru,


hhe nah sekian dulu ya sobat, ane sekedar berbagi pengalaman ajje , semoga manfaat bagi sobat yang telah berkunjung ke situs ini, doaakan manfaat ya sobat, hhe
salam,,,

dan baca juga Cara Mengganti Password Windows 10

Mengganti password windows 8 4.5 5 Unknown Monday 9 May 2016 ok sobat berjumpa lagi dengan saya , ote, kali ini ita akan membahas masalah yang sama dengan yang kemarin, yaitu masalah password windows,...


No comments:

Post a Comment

J-Theme