• About
  • Contact
  • Blogger

TEKNIK HACKING DENGAN CMD

 on Sunday 15 May 2016  

TEKNIK HACKING DENGAN CMD

                Haloo  sobat kita bertemu kembali dengan masalah cmd , nah kali ini kami akan membagikan suaut perintah-perintah cmd yang biasanya digunakan oleh para hacker untuk membantu pekerjaannya. Pasti sobat pengen tahu banyak kan ?. ok saya lanjutkan :D
                Dunia hacker memang sekarang ini telah merajalela ke berbagai dunia , tak ketinggalan indonesia yang akhir akhir ini pernah diguncang dengan adanya hacker indonesia yang telah mahir mlakukannya. Nah kali ini berikut adalah perintah dasar yang biasanya digunakan oleh para hacker , mungkin sobat pengen tahu gimana sich hacker bisa berkembang . Nah simak tautan dibawah ini .

                Sebelum kita menginjak ke inti dari pembahasan kita harus tahu apa itu cmd atau command prompt  ya sobat , sebagai pengetahuan ajja , dan kita memang wajib tahu dulu
PENGERTIAN CMD
                nah kalau anda suka dunia komputer , pasti anda akan menemui yang namanya cmd atau command prompt,nah pengertian cmd itu sendiri apa sich ??  nah , cmd adalah sebuah perintah yang berbasis DOS pada windows os (windows xp, windows 7 dan seterusnya) untuk memudahkan user berinteraksi dengan komputer baik secara online maupuntidak menutup kemungkinan secara offline juga, untuk mmbantu atau sebagai alat bantu kompiler berbagai baris perintahyang user ingin kan.
                 Nah cmd ini juga banyak disalah gunakkan oleh cracker yang jahil sobat, contoh mematikan komputer teman, mematikan akses internet teman, dan masih banyak lagi kejahatan-kejahatan yang dilakukannya memlui cmd ini. nah maka dari itu sobat setidaknya tahu perintah-perintah dasar dari cmd ini, kalau anda suka komputer tidak boleh ketinggalan cmd ,,hehe
PERINTAH DASAR YANG SERING DIGUNAKAN OLEH HACKER
                Berikut ini adalah contoh perintah-perintah yang biasanya digunakan oleh para hacker dalam melakukan aksi-aksi jahilnya :
1.       Ping
Perintah ping ini digunakan oleh para hacker untuk mengetahui berapa ipkorban yang ditargetkan olehnya, ping ini juga bisa digunakan untuk mengecek koneksi ke target atau korban ini berhasil atau tidak. Penulisan perintah ini adalah ping ip_korban.
2.       Ping -t
Nah perintah yang satu ini , digunakan untuk melakukan DDOS ke target, maksutnya mengirimkan sebuah perintah ke target yang dituju, perintah ping target -t ini memungkin kita mengirimkan data, nah untuk menghentikannya kita bisa tekan tombol keyboard kita ctrl+C.
3.       Telnet
Perintah ini digunakan untuk masuk ke system yang menjalankan service telnet . untuk bisa menggunakan system telnet di windows kita , kita harus menginstall terlebih dahulu telnet client di windows. Bentuk pemakaian telnet ini cukup ketikkan telnet target lalu enter.
4.       Tracert
Nah perintah ini hanyalah digunakan untuk mencari jalur paket yang dikirim ke target tadi. Untuk menggunakan perintah ini cukup ketikkan tracert target lalu jangan lupa enter.
5.       FTP
ftp sendiri aslinya sama dengan telnet , namun ftp biasanya digunakan untuk mengupload atau mendownload file saja, dan juga ada yang lain. Jika keamanan suatu komputer target lemah , maka jangan tanya hacker akan mudah menemukan fille yang ada pada komputer target.
6.       Net view
Perintah ini hanyalah digunakan untuk melihat siapa saja yang terkoneksi di jaringan yang sama .
Nah masih banyak lagi yang biasanya hacker gunakan untuk melakukan aksinya , namun saya kira cukup disana saja , semoga bermanfaat bagi anda yang ingin mendalami dunia haacker dan mendalami masalah belajar cmd yang benar .
Sekian dari saya
Salam,,,,,admin 

TEKNIK HACKING DENGAN CMD 4.5 5 Unknown Sunday 15 May 2016 TEKNIK HACKING DENGAN CMD                 Haloo  sobat kita bertemu kembali dengan masalah cmd , nah kali ini kami akan membagikan su...


No comments:

Post a Comment

J-Theme