• About
  • Contact
  • Blogger

Merubah template sebuah blog menjadi menarik dan keren abiss

 on Monday 29 February 2016  

assalamu'alaikum wr wb

ketemu saya lagi di berbagai tutorial mengenai sebuah masalah it,,

  Kali ini saya berbagi pada agan mengenai  gimana sich caranya merubah template blog kita menjadi keren...? tmpilan sebuah blog memang berpengaruh khususnya pada kenyamanan pengunjung,ika pengunjung merasa nyaman dengan tampilan anda maka pengunjung blog anda akan betah dan terus mengunjugi blog anda,tpi kalo menurut saya jika tampilan menarik perhatian ajja itu masih kurang,justru isi dari postingan blog andalah yang terpenting.

Nah simak tutorial dibawah ini dengan seksama ya gan !!!

1. Kunjungi dulu blogger anda,,anda harus login dulu lo gan untuk membuka blog yang akan anda rubah tempatnya .

2. Setelah berada di dashboard blogger , pilih blog yang akan anda rubah templatnya.

3. Kemudian pilih menu template ..ini saya tunjukkan



4. Setelah anda klik template nanti tampilan blogger sebagai berikut ini :


5. Lalu klik link cadangkan /pulihkan dibagian pojok ,,,berikut


6. Nah nanti anda akan bertemu dengan jendela berikut ini ,,,


7. Nah anda milih template yang anda punya dengan file .XML, jika anda belum punya dengan template yang akan anda pilih maka saya sarankan untuk segera mencari template tadi,,anda bisa cari di google sangat banyak,,kalau bagusnya anda search digoogle ketikkan dengan bahasa inggris biar templatnya menarik sobat,

8. jika sudah click choose file,,nanti pilih template yang sudah anda download,

9. nah jika sudah lalu klik unggah nanti and akan melihat perubahan pada tampilan blog anda ,,
pastinya sangat bagus jika anda memilih yang keren,,

cukup mudah kan sobat ,semua kalau tidak dicoba dulu gak akan pernah selesai sobat,,
sekian mogag manfaat untuk merubah blog anda menjadi menarik ya sobat

sekian dari saya ,,wassalamu'alaikum wr wb



Merubah template sebuah blog menjadi menarik dan keren abiss 4.5 5 Unknown Monday 29 February 2016 assalamu'alaikum wr wb ketemu saya lagi di berbagai tutorial mengenai sebuah masalah it,,   Kali ini saya berbagi pada agan mengenai...


No comments:

Post a Comment

J-Theme