• About
  • Contact
  • Blogger

Tutorial membuat blog

 on Monday 29 February 2016  

    assalamu'alakum wr wb

 Berjumpa lagi sobat dengan saya admin dai dunia it kita, silahkan simak berbagai pengetahuan dan tutorial mengenai masalah it ,dunia komunikasi,dunia komputer dan lain-lain,

  Kali ini kita akan membahas dengan masalah bagaimana sich caranya kita membuat suatu blog dengan mudah di blogger.com ?

  ok silahkan simak tutorial dibawah ini dengan tepat,,
kegunaan blogger itu apa sich,,ok saya bahas sebentar ,,masalah kegunaan bloggger ini bisa kita pakai untuk membuat website pribadi,,kita bisa menyalurkan berbagai pengalaman kita,pengetahuan kita didalamnya,,dan kita juga bisa mencari uang dengan membuat blog lo,,kalau nggak percaya silahkan anda cari saja cara mencari uang dengan blog,,

  ok langsung ke tutorial saja ya gan kelamaan nantinya,,

1. yang pertama silahkan anda kunjungi alamat blogger.com ,klik link sebelumnya ya sobat kelamaan nantinya ,,biar cepet kelas blog yang anda inginkan,,

2. Nanti and akan disuruh untuk login e-mail anda ,nah silahkan masuk dulu dengan akun e-mail yang anda miliki,,jika anda belum memiliki akun email ,,langsung ajja daftar ya,,,

3. jika anda sudah login dengan akun e-mail anda maka anda akan menemui tampilan utama blogger




 4. nah itu adalah tampilan utamanya  sobat,,itu saya pake akun saya dan itu adalah blog2 yang ane miliki sobat,,buat sobat yang masih pemula silahkan buat blog sobat dengan klik new blog  pasti lihat kan sobat ?

5.Nah nanti sobat akan melihat tampilan sebgai berikut ini ...




5. isikan data blog anda dengan ketentuan sebagai berikut ini sobat 
    title = title inidalah judul blog sobat nantinya ,kalau bisa buat judul semenarik mungkin dan bersifat umum               ya sobat
   addres = ini adalah bagian alamat blog sobat nantinya ,isikan alamatnya dengan alamat yang mudah diingat                   dan mudah di ketik,,
  template = ini adalah bentuk tampilan blog anda nanti sobat,,,kalau saran saya pilih ajja terserah nanti kita                       rubah ajja template defaultnya dengan mendownload template2 yang keren,,nanti tutorial nya                        saya bagikan sobat,,

nah setelah itu blog anda telh jadi dan silahkan bentuk blog anda sesuai hati anda dan banyak2 postingan ya,,,,,

sekian dari saya semoga tutorial saya tadi berguna sekali ya sobat,karena sekarang blog udah tidak rahasia dan asing lagi,,sekarang blog adalah hal biasa,,

sekian dari saya 
wassalamu'alaikum wr wb

Tutorial membuat blog 4.5 5 Unknown Monday 29 February 2016     assalamu'alakum wr wb  Berjumpa lagi sobat dengan saya admin dai dunia it kita, silahkan simak berbagai pengetahuan dan tutorial m...


No comments:

Post a Comment

J-Theme