• About
  • Contact
  • Blogger

Ciri artikel yang disukai google adsense dan SEO

 on Friday 13 May 2016  

Kita jumpa kembali ,dengan saya SI ADMIN BLOG ini, ok semoga tutorial mengenai blog ini bermanfaat bagi sobat-sobat blogger sekalian, nah pastinya sobat-sobat ini para blogger bukan, yang gila dengan dollar dri google adsense, hehe tak terkecuali juga saya sobat,


GOOGLE ADSENSE
google adsense sendiri adalah program dari google yang menawarkan sebuah iklan untuk dipasang ke blog anda sekalian dengan syarat-syarat terntentu sobat, tak terkecuali dengan artikel yang sobat ketik, nah disitu jika iklan yang terpasang diblog sobat di klik oleh pengunjung blog sobat, maka sobat akan dibayar oleh google dengan $USD , nah sudah banyak teman-teman saya yang sampai sekarang sukses hanya bekerja di blog saja, atau dapat kita sebut dengan blogger asli. Banyak yang sampai 1 bulan pendapatan merekan sampai sekisar 20 jutaan , nah silahkan sobat coba.

CIRI ARTIKEL SEO DAN DISUKAI GOOGLE ADSENSE 
NAH , sekarang yang sobat pikirkan bila telah memiliki blog yang lumayan hanyalah isi dari blog tersebut , sebagai blogger yang hebat jangan sampai males untuk menulis artikel sebanyak-banyaknya dan tentunya harus menarik , dan salah satu agar bisa di terima oleh google adsense adalah pengunjung, nah pengunjung akan mengunjungi blog anda jika artikel yang ketikan adalah artikel yang bagus dan SEO, maksut seo adalah ia atau artikel tadi nomor satu urutan dari blog-blog yang lainnya sobat,

nah berikut adalah ciri artikel yang bagus dan seo :


  1. Artikel menarik, maksut dengan artikel yang menarik adalah isi dari artikel ini sangat bermanfaat untuk para visitor dan isi dari artikel ini tidak lah kopas dari blog yang lainnya, selalu update status anda , biasanya yang ngetren sekarang ini adalah dunia game , nah bisa dimanfaatin tuh gan ,.
  2. Bermanfaat, isi dari artikel tersebut jangan sampai anda isi dengan artikel yang hangus, maksut ane artikelnya jangan sampai berbau yang humor, maksutnya anda tidk serius dalam megetiknya, dan harus selalu ipertanggung jawabkan semua isi dari artikelnya.
  3. Lebih dari 350 kata, biar disukai oleh google adsense , maka anda harus mengetikan sebuah artikel yang tidak kurang dari 350 kata, google adsense tidak akan menyukai artikel yang hanya abal-abal saja , maksut saya artikel yang tidak penting tidak akan di terima oleh google adsense .
  4. Enak dibaca, agar artikel bisa dan mudah difahami oleh visitor blog anda gunakan bahasa yang nudah difahami dan tidak terlalu alay, gunakan bahasa yang simpel saja biar semua pembaca bener - bener faham dengan artikel yang anda tuliskan tadi.
  5. Tidak bertele-tele, dalam internet banyak artikel yang isinya bertele-tele, nah justru artikel yang seperti itu tuh sobat tidaklah penting bagi google adsense .
  6. Keyword yang jelas, gunakan kata kunci artikel yang jelas dan rami dikunjungi saat ini, jangan membuat keyword atau kata kunci yang sulit dicari oleh google searh.
  7. Isi tidak menyimpang dari judul artikel, nah isi yang anda ketikan dalam artikel anda , jangan sampai jauh-jauh dengan judul yang sudah anda ketikan, buatlah isi yang bener-bener membahas apa yang judul bicasakan, jika judul berbicara tentang A maka jangan jauh-jauh isi artikelnya dengan bahasan A, slalu fokus aja dengan A.


catatan : semua artikel bagus atau tidak tergantung anda, tuangkan waktu untuk fokus nulis artikel sebanyak-banyaknya dan sebagus-bagusnya agar cepet diterima oleh google adense !

semoga artikel tadi mengenai artikel SEO bisa membantu anda untuk membuat artikel menarik !

Baca juga artikel-artikel lain mengenai blogger sukse !

Ciri artikel yang disukai google adsense dan SEO 4.5 5 Unknown Friday 13 May 2016 Kita jumpa kembali ,dengan saya SI ADMIN BLOG ini, ok semoga tutorial mengenai blog ini bermanfaat bagi sobat-sobat blogger sekalian, nah ...


No comments:

Post a Comment

J-Theme