• About
  • Contact
  • Blogger

Cara Mengubah password pada windows 7 termudah

 on Friday 13 May 2016  


Selamat datang sobat, dan baca artikel-artikel mengenai windows dibawah ini, dan simak dengan seksama , semoga bermanfaat untuk sobat dan bisa di share nantinya.

Cara mengganti password windows 7, mengubah atau mengedit password windows anda dengan sangat teratur , tentunya akan menjaga keamanan komputer atau laptop anda. Nah jika anda lupa caranya , postingan kali ini akan membantu anda dalam mengganti password windows anda. Dan tidak menutup kemungkinan bila anda ingin juga mengganti atau menghapus password windows anda yang lupa. Anda hanya butuh beberapa menit saja untuk melakukannya.


Namun saya sarankan jangan anda tergesa-gesa dalam melakukan ini, tujuannya adalah supaya anda benar-benar faham cara mengganti password windows 7 , dan nanti ilmu anda ini bisa dishare ke temen-temen lainnya !

Silahkan untuk melakukannya , ikuti beberapa langkah dibawah ini :

  1. Klik start , kemudian pergi ke control panel.
  2. Cari tulisan link User Accounts and Family Safety. note = jika anda melihat icons , maka anda tidak akan bisa untuk menemukan link tersebut, nah silahkan klik saja icon terbut, lalu anda lewatkan saja langkah ke tiga dibawah ini , dan langsung ke langkah nomer 4.
  3. Klik links User Accounts .
  4.  Nah dalam area Make Changes to your user account pada jendela User Account , klik links Change Your Password.
  5. Pada kotak pertama , yang disediakan silahkan anda isikan disana dengan password anda sekarang ini, maksut saya sebelum anda mengganti passwordnya.
  6. Dalam 2 kotak di sebelah samping text , silahkan isikan pasword yang akan gunakan selanjutnya, nah inilah yang akan menjadi password baru anda nanti.
  7. Masukkan kedua kotak tersebut dengan benar, jangan sampai berbeda, jika anda salah , maka pasword yang baru anda tidak akan bisa disimpan.
  8. Dikotak terakhir ini adalah password hint, untuk saya sarankan pakailah ini, maksut dari password hint adalah , ia akan muncul sebagai pengingat password anda ketika anda masuk ke windows dengan salah, dia akan muncul.
  9. Setelah anda selesai mengisi semua , silahkan klik change password untuk mengkonfirmasi password anda yang baru.
  10. Karena password berhasil di rubah , ingat anda harus login ke windows anda dengan password yang barusan anda buat.
catatan : Jagalah keamanan laptop atau komputer anda , karena file-file yang anda dalam komputer anda tentu sangat penting untuk anda sekalian, sering-seringlah untuk mengganti password windows anda , dengan tujuan orang yang terdekat dengan anda tidak bisa melacak password anda ketika anda sedang mengetiknya !

Thanks !
Semoga bermanfaat untuk anda sekalian . Dan mohon maaf bila artikel saya kurang menarik ,
salam,,,,

Baca juga artikel tentang windows tutorial lainnya :

Cara Mengubah password pada windows 7 termudah 4.5 5 Unknown Friday 13 May 2016 Selama t datang sobat, dan baca artikel-artikel mengenai windows dibawah ini, dan simak dengan seksama , semoga bermanfaat untuk sobat d...


No comments:

Post a Comment

J-Theme