• About
  • Contact
  • Blogger

Cara mematikan komputer/laptop dengan cmd

 on Saturday 27 February 2016  

Cara Mematikan komputer/laptop dengan cmd

  Assalamu'alaikum WR WB ..

    ok ketemu saya abidin ote semoga postingan kali ini bermanfaat bagi anda semua,,,di postingan kali ini saya akan membagikan tutorial yaitu cara mematikan komputer anda atau laptop anda dengan sebuah perintah cmd,,,
Tutorial ini saya bagikan karena laptop saya sering tidak saya matikan karena lupa sebab ketiduran saat malam saya pakai,,nah untuk mengatasi itu saya berbagi tutorial seperti ini,,mungkin bisa anda manfaatkan sebagai kegiatan pemakaian laptop anda setiap harinya..
Nah yang pertama kalinya biasanya yang bisa ini dipakai dengan os windows,,,

1. yang pertama kali tekan windos  + r  pada keyboard anda  ...
windows+r

      nanti akan keluar windows seperti diatas ini ,,,


2. Lalu ketikan cmd pada inputan yang ada ,,,,
buka cmd

3.  Setelah itu tekan enter atau klik ok,,,
 4. lalu ketikkan pada cmd shutdown.exe -s ini kalau mematikkan tanpa menentukan kapan waktu matinya laptop atau komputer anda

jika ingin menentukan kapan waktunya ketikkan shutdown.exe -s -t 60
60
 diatas adalah waktunya dalam hitungan detik,,,,


  ok tutorial saya sekian dulu ya,,trima kasih atas kunjungan anda semoga tutorial yang saya berikan bermanfaat bagi anda sekalian,,,
trima kasih
wassalam......salam sejahtera,,

   

Cara mematikan komputer/laptop dengan cmd 4.5 5 Unknown Saturday 27 February 2016 Cara Mematikan komputer/laptop dengan cmd   Assalamu'alaikum WR WB ..     ok ketemu saya abidin ote semoga postingan kali ini ber...


No comments:

Post a Comment

J-Theme