• About
  • Contact
  • Blogger

Panduan menggunakan Qur'an pada HP BlackBerry

 on Thursday 27 December 2012  

Mencari cara untuk mendapatkan Quran pada BlackBerry Anda? Aplikasi ini gratis yang paling populer dan terbaik-rated di BlackBerry App World.

  • Instalasi aplikasi Quran pada BlackBerry Anda merupakan cara mudah untuk membawa kitab suci dengan Anda untuk membaca di kenyamanan Anda. Ada beberapa aplikasi yang memiliki fitur audio sementara yang lain versi teks. Berikut adalah beberapa yang terbaik-rated Quran aplikasi BlackBerry di App Store BBM.
  • uQuran: Micro Quran Reciter



    Lebih dari sekedar pembaca Quran, uQuran memiliki resital audio bersama dengan ayat-ayat demi-Arab ke terjemahan bahasa Inggris. Versi gratis memiliki teks lengkap dari kitab suci, tetapi audio harus secara manual download.
    Sayangnya, aplikasi gratis ini terbatas untuk menggunakan Surah Al-Fatihah file audio. Untuk meninjau petunjuk dan FAQ untuk menginstal aplikasi ini dan file audio, berikut ini hubungan . Anda dapat men-download dari aplikasi di sini .
  • Quran

    Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi Quran yang paling dinilai tinggi di toko app BBM. Font Arab menunjukkan teks jelas dan indah apakah Anda membaca terjemahan Bahasa Indonesia atau transliterasi. Sebuah fitur yang penggunanya akan menghargai adalah dukungan gerakan untuk ponsel yang memiliki layar sentuh. Aplikasi ini dapat didownload dari App BBM dari ini hubungan .
  • Quran Reader

    Aplikasi ini menawarkan opsi untuk membaca Quran dalam bahasa Arab bersama dengan terjemahan bahasa Inggris. Quran Reader memiliki pandangan ayat demi ayat terjemahan yang dicari dalam semua bahasa yang didukung. Bahasa yang didukung meliputi: Mohsin Khan (Eng), Yusuf ali (Eng), Shakir (Eng), Indonesia, Melayu dan Perancis.
    Salah satu kelemahan bahwa versi gratis adalah bahwa ia tidak termasuk Al Quran lengkap, untuk itu Anda akan perlu untuk mendapatkan Quran Reader Pro. Meskipun demikian, aplikasi gratis ini gratis dan dapat didownload di sini .
  • Halal Food Guide

    Aplikasi ini membantu umat Islam untuk mengikuti ajaran Quran. Fitur yang Muslim akan menemukan membantu dalam aplikasi ini adalah sebutan dari bahan halal atau tidak. Food Guide halal dapat digunakan untuk penelitian atau referensi cepat atau tidaknya bahan dalam produk tertentu yang halal.
    Aplikasi ini dapat dengan cepat memberikan pengguna dengan deskripsi bahan tersebut, ecode dan memberikan informasi penting seperti apakah atau tidak produk itu dilarang di tempat-tempat tertentu. Aplikasi ini dapat didownload di ini hubungan .
  • Aku Cinta Allah

    Mereka yang hanya ingin membaca kutipan inspirasional dari Al-Qur'an, dan beberapa buku inspirasional lainnya, mungkin menemukan aplikasi ini berguna. "I Love Allah" bukan aplikasi Quran khusus, dalam hal ini juga termasuk kutipan dari Alkitab, Tao te Ching, Bhagavad Gita, Dhammapada, dan kitab suci lainnya.
    Bahkan duplikat konten aplikasi yang dapat ditemukan pada 'Aku mengasihi Allah - www.ishwar.com 'website dan ditujukan untuk para pengguna yang ingin membaca kutipan semangat dan inspirasi setiap hari. Aplikasi ini gratis dan dapat didownload dari ini hubungan .
  • Kesimpulan

    Muslim tidak memiliki pilihan untuk memilih dari aplikasi, tetapi aplikasi yang membentuk gambaran ini mewakili Apps Quran terbaik untuk platform BlackBerry. Sementara beberapa versi bebas tidak memiliki seluruh buku, versi dibayar akan memastikan bahwa pengguna dapat membaca semua pada kenyamanan mereka.

Panduan menggunakan Qur'an pada HP BlackBerry 4.5 5 Unknown Thursday 27 December 2012 Mencari cara untuk mendapatkan Quran pada BlackBerry Anda? Aplikasi ini gratis yang paling populer dan terbaik-rated di BlackBerry App Worl...


No comments:

Post a Comment

J-Theme