• About
  • Contact
  • Blogger

Bagaimana cara Hapus Data BlackBerry saya? 5 Cara untuk Wipe Out Data dan Aplikasi Anda

 on Thursday 27 December 2012  

Perangkat BlackBerry mampu menangani tugas-tugas intensif, dan untuk alasan bahwa pelanggan perusahaan banyak menyimpan dokumen aman di ponsel mereka. Dalam artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana Anda dapat menghapus data menggunakan 5 data yang sama sekali berbeda menghapus metode.
  •  
    Setiap orang yang menggunakan ponsel mereka banyak, atau suka mengikuti tren teknologi terbaru, mungkin akan ingin mengubah smartphone mereka dengan baik sebelum akhir siklus hidup perangkat mereka. Dalam kasus tersebut, bukan memo telepon Anda, Anda mungkin ingin menjual perangkat di eBay, atau teman-teman. Tentu saja karena sifat pribadi dari pekerjaan perusahaan Anda, Anda tidak bisa hanya menyerahkan perangkat ke pengguna baru. Sebaliknya Anda harus menghapus informasi pada BlackBerry Anda sebelum lewat di, sehingga memastikan privasi lengkap untuk informasi pribadi Anda.
    Dalam artikel ini saya akan menunjukkan 5 cara di mana Anda dapat menghapus data BlackBerry Anda dan aplikasi dengan beberapa, langkah sederhana yang mudah.
  • 1. Opsi Handheld Wipeout

    Langkah 1: Pada Home Screen BlackBerry Anda klik "Options" pilihan.
    Langkah 2: Selanjutnya Anda akan perlu untuk mengklik pada "Security Options" diikuti oleh "General Settings" Jika Anda menggunakan versi perangkat lunak BlackBerry lebih rendah dari 4,1 Anda dapat mengklik "Security" dan menghindari pilihan Security Options sama sekali tanpa harus memperbarui sistem.
    Langkah 3: Buka Menu General Settings dan klik pada "Wipe Handheld" klik next "Lanjutkan".
    Langkah 4: Bila diminta untuk jenis kata "blackberry" dan tekan tombol Enter.
    Ini benar-benar sederhana, Anda sekarang telah menghapus data dari ponsel BlackBerry Anda.
  • 2. Metode Salah Sandi

    Saya akan mulai tutorial ini dengan menyebutkan bahwa agar proses ini bekerja perangkat Anda harus sudah dilindungi dengan password . Ini adalah cara paling dasar untuk menghapus konten pada smartphone Anda.
    Perangkat BlackBerry akan me-reset sendiri setelah pengguna telah mistyped password mereka 10 kali. Cukup mengunci BlackBerry Anda dan ketik password yang salah 10 kali. Selama upaya yang salah perangkat Anda mungkin akan meminta Anda untuk mengetik kata "blackberry", pastikan Anda mengetikkan kata ke dalam kotak. Hal ini menjamin perangkat bahwa unit ini tidak di dalam saku Anda. Anggap saja sebagai failsafe mencoba kata sandi disengaja. Lanjutkan mengetik password yang salah, mengetik "blackberry" saat diminta. Setelah 10 kali gagal perangkat Anda akan menghapus sendiri.
  • 3. Hapus Data Menggunakan Perangkat BlackBerry Application Loader

    1. Pertama Anda harus menghubungkan perangkat BlackBerry ke perangkat Anda melalui kabel data USB sync.
    2. Kedua, Anda akan membuka BlackBerry Desktop Manager pada desktop komputer Anda dan ketik sandi BlackBerry Anda (jika diminta untuk melakukannya, terkadang pilihan password tidak akan ditampilkan).
    3. Ketiga, Anda akan perlu dua kali klik pada file Application Loader dan tekan "Next".
    4. Selanjutnya Anda akan menemukan pilihan Perangkat Sandi, ketik sandi perangkat Anda dan tekan "Next".
    5. Setelah mengklik "Next" Anda akan melihat layar Aplikasi Perangkat Seleksi cukup klik Next lagi.
    6. Layar berikutnya adalah "Melengkapi Application Loader Wizard" di layar pilih "Advanced" pilihan.
    7. Untuk menghapus aplikasi untuk BlackBerry Anda Anda hanya dapat memilih "Hapus Semua Application Data" kotak centang dan kemudian klik "Next".
    8. Akhirnya Anda harus mengklik "Jangan Otomatis Back Up Dan Restore Data Perangkat Application Selama Proses Loading" dan pilih "Next" lalu klik "Finish".
    Setelah mengklik Selesai perangkat BlackBerry Anda akan restart dan data Anda akan sekali lagi akan dihapus.
  • 4. Hapus Aplikasi BlackBerry Menggunakan Backup dan Restore Alat

    1. Untuk proses ini, Anda akan perlu melampirkan smartphone BlackBerry Anda ke komputer Anda dan meluncurkan BlackBerry Desktop Application Manager pada desktop Anda.
    2. Kali ini Anda akan ganda Klik "Backup Dan Restore" pilihan dan kemudian "Advanced".
    3. Sekarang Anda harus menekan "Shift". Sementara memegang "Shift" pilih database dalam kotak daftar Database genggam.
    4. Selanjutnya cukup klik "Batal".
    5. Terakhir, klik "OK".
    Aplikasi Anda semua sekarang dihapus. Data lain BlackBerry sederhana dan cepat menghapus proses selesai.
  • 5. Aplikasi Loader Cara Salah Sandi

    Pilihan ini akan menghapus semua data dari smartphone BlackBerry Anda. Tapi harap dicatat bahwa Anda juga harus memiliki BlackBerry OS software diinstal ulang setelah menggunakan metode ini, itulah sebabnya saya sudah disimpan untuk terakhir.
    1. Anda harus menghubungkan perangkat BlackBerry Anda melalui kabel USB ke komputer Anda sekali lagi dan buka BlackBerry Desktop Manager.
    2. Di klik Device Manager ganda pada Application Loader dan kemudian di Application Loader Wizard klik "Next."
    3. Ketika diminta untuk Keamanan Password jenis Anda Device password yang salah dan memilih "Next" pilihan. Lanjutkan langkah ini sandi yang salah 10 kali.
    4. Terakhir, klik tombol "Close" pilihan dan kesalahan perangkat 507 akan muncul.
    5. Instal ulang perangkat lunak perangkat BlackBerry Anda dan Anda siap untuk sekali lagi mulai menggunakan perangkat Anda dengan setup data segar gratis.
  • Hapus Data, Aplikasi atau Keduanya?

    Metode di atas akan memungkinkan Anda untuk menghapus data Anda, aplikasi Anda atau keduanya pada waktu yang sama. Sementara beberapa metode yang lebih mudah daripada yang lain, seperti 10 kali sandi yang salah, itu akhirnya sampai kepada Anda, pengguna, untuk memilih apakah atau tidak Anda perlu menghapus hanya data Anda, hanya aplikasi Anda, atau keduanya.

Bagaimana cara Hapus Data BlackBerry saya? 5 Cara untuk Wipe Out Data dan Aplikasi Anda 4.5 5 Unknown Thursday 27 December 2012 Perangkat BlackBerry mampu menangani tugas-tugas intensif, dan untuk alasan bahwa pelanggan perusahaan banyak menyimpan dokumen aman di po...


No comments:

Post a Comment

J-Theme